Sabtu, 04 Mei 2013


ente-ente semua pengen tahu gak cara ngecheat  social empires,kalo pingin tahu ginini caranya friend=

1.buka social empires terlebih dahulu
2.lalu setelah itu buka cheat engine 6.1 (hanya 6.1)
3.pilih alamat browsermu
4.ubah 4 Byte jadi Text
5.Lalu ketik wood di bawah bacaan Text  yg tadinya value
6.lalu ketik first scan
7.nah abistu kan ada banyak bacaan wood di paling kiri tuh nah taruh semua bacaan tersebut kepaling bawah (pencet shift tekan terus mencet kata yg paling bawah)
8.nah kan udah ada ada bacaan tuh dibawah,ubah semua wood menjadi cash di bacaan
9.tapi gak kaya social wars jadinya seperti gold jadi cash kan langsung bisa,tapi kalau social empires anda harus ke tempat penghasil kayu,tunggu sampai ada tanda kayu diatas tempat itu.bila sudah ada tanda klik tanda tersebut dan lihat cash anda
SELAMAT MENIKMATI 

3 komentar:

  1. maaf gan tempat cheat engine 06.1 di mana?

    BalasHapus
  2. Gak bisa gan wah lu nipu ya gan awas lu..

    BalasHapus